Join This Site
Back
  • Cheaterz-Comunity
.
Diberdayakan oleh Blogger.
Posted by : Asfar Rabu, 14 Agustus 2013

Halo sobat, saya akan membagikan font keren versi saya nih XD jika sobat bingung memilih font di Dafont Karena Terlalu banyak, Dan ini juga teman grup minta share font" yang dipakai anak grup (walaupun gak seberapa XD) yuk langsung saja, kalo sobat mau memperbanyak koleksi font keren dan unik :)
 
 Liberty Island Font
 

DEMO



Social Icon


DEMO

FoughtKnight_Victory


DEMO(Seperti Mascot Blog Saya)



The Rev Is In Your Pants



DEMO

TWOBIT


DEMO


Dubstep Cedence


DEMO


Anonbats


DEMO


Creator Campotype


DEMO


Jika Sobat Bingung Cara Memasukkan Fontnya Nih Baca Artikel Sebelumnya yang saya post Cara Memasukkan Font Download Ke Photoshop atau Software Apapun.
Sekian Artikel Saya hari ini tentang Download Font Keren Photoshop Versi Anonymous Revenge Semoga Artikel ini dapat menambah koleksi font sobat XD, ini hanya sekedar Share dari Dafont karen saya hanya membantu sobat mencari font yang layak dicoba atau keren XD. Jika Ada yang ingin dipertanyakan atau link rusak silahkan komen ya!!

5 komentar

  1. seperti http://thegamerzcomunity.blogspot.com/ apa namanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu kurang tau bang, pemiliknya aj lupa font apa :3

      Hapus
  2. Kalau paling lengkap dan keren ya langsung ke web nya hehehehe:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iye sih,,, tpi ini kan saya hnya bntu milih yg keren, soalnya klo lngsung webnya bnyk susah milihnya hhehe

      Hapus

My Banner
Anonymous 468x60
Anonymous Revenge 88x31
Copyright © 2013 Anonymous Revenge | Powered by Blogger | Design by Margatama-kun | Re-Design By: Anonymous Revenge | Ori. Djogsz and Renadel Dapize | All Rights Reserved |