Join This Site
Back
  • Cheaterz-Comunity
.
Diberdayakan oleh Blogger.
Posted by : Asfar Selasa, 13 Agustus 2013



Haloo Sobat, Kali ini saya akan memberikan trik blog lagi nih heheh XD, Saya buat post ini karena teman saya juga pada saya XD. Trik kali ini adalah yaitu Cara Memasang Lagu Ringan Di Blog Tanpa Mempengaruhi Loading Blog, ya fungsi memasang lagu diblog biar pengunjung betah dan pemilik blog alias Sobat juga betah mendengar musik diblog sobat, Namun kebanyakan juga pengunjung tidak suka sama blog yang memasang lagu, karena apa? ya, tepat sekali karena mempengaruhi loading blogger Sobat menjadi lambat,  Maka kali inilah saya akan membahas Cara Memasang Lagu Ringan Di Blog Tanpa Mempengaruhi Loading Blog. Cara ini sudah paling ampuh bagi saya untuk memasang musik, jadi sobat tidak perlu takut memasang musik lalu loading blognya menjadi lemot XD. Mau tau caranya? Stay Here !! Cekidot, Lets Go


Untuk Liat Demonya Sobat Bisa Dengar Lagu Diblog Saya Mempengaruhi Loading Blog Saya Gak?? XD

Pertama, Login Blogger ----> Dashboard ----> Template ---> Edit Html -----> Ctrl+F

Cari Kode </body>
Jika Sudah Ketemu, Letakkan kode dibawah ini tepat diatas </body>


<EMBED ALIGN='CENTER' AUTOSTART='TRUE' HEIGHT='0' LOOP='TRUE' SRC='http://mp3.nom.co/a/JMPBdNpDRJ.mp3'WIDTH='0'/>

Oke, Selanjutnya Sobat ganti tulisan berwarna biru dengan link lagu sobat.
Dengan Catatan Link Lagu Harus Diakhiri Dengan .swf dan .mp3

Masih Bingung Mendapatkan Link Lagu??
Ya nih saya tambah triknya... Sobat bisa masuk Kesini http://mp3.nom.co/
Cari Lagu yang Sobat inginkan, Dan Jika Ketemu Copy Link Gambar Tersebut.

Bagaimana Kalo lagu yang saya cari gak ada?
Ya sobat tinggal klik upload dimenu paling atas :3 masukkin lagu dari folder komputer sobat, ntar juga muncul Link Lagunya.

Sudah Jelas?? Jika Kurang Jelas Sobat bisa bertanya di komentar XD

Copas Artikel ini?? Sertakan Link sumber :3 Katakan Tidak Pada CopaseR Tanpa Link SumbeR...

Hargailah Karya Seseorang Jika Karyamu Ingin Dihargai

Keyword: Cara Memasang Lagu Di Blog - Cara Memasang Lagu Ringan Di Blog - Cara Membuat Lagu Di Blog - Cara Memasang Lagu Di Blog Tanpa Mempengaruhi Loading Blog - Cara Memasang Musik Di Blog - Cara Memasang Musik Ringan Di Blog - Cara Memasang Musik Ringan Di Blog Tanpa Mempengaruhi Loading Blog - Cara Memasang Lagu Tanpa Mempengaruhi Loading Blog - Cara Membuat Lagu Di Blog.

7 komentar

  1. saya kirain cuma dari sound cloud doank.
    Patut di coba nie.

    BalasHapus
  2. bisa ajeb2 nih mantap

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkakakak bisa jadi bisa jadi yayayayayyaya Tidak tidak #EaT_BoeLaGha

      Hapus
  3. Cara Dapat Link Lagunya Kayak MNa

    BalasHapus
  4. ambil dari file lagu di pc sob, trus upload ke situs yg ad di posting atas ntr dapet kode lagunya

    BalasHapus
  5. Bg Judul Lagu Di Blog Ni Ap Ya :v ?

    BalasHapus

My Banner
Anonymous 468x60
Anonymous Revenge 88x31
Copyright © 2013 Anonymous Revenge | Powered by Blogger | Design by Margatama-kun | Re-Design By: Anonymous Revenge | Ori. Djogsz and Renadel Dapize | All Rights Reserved |